Keluarga terletak; yang Ties Binding

Dr John Bradshaw telah menulis banyak buku tentang keluarga dan hubungan tapi yang terbaik dari buku-buku itu tentang rahasia keluarga. rahasia keluarga dapat menghancurkan Anda. Tidak peduli mengapa mereka telah disimpan; mereka akhirnya akan kembali menampar Anda di wajah.



Ambil, misalnya, kisah seorang ibu muda yang anaknya meninggal dari gigitan ular di tahun 1940-an Savannah, Ga. Wanita itu (kami akan memanggilnya Ellen) menempatkan anaknya turun untuk tidur siang pagi di playpen slatted kayu yang duduk di . tengah lantai dapur di proyek perumahan dia dan suami reparasi baru habis dia tinggal di anak ini tidak sangat tua; mungkin 6 minggu. Dia menarik kembali rok bawah wastafel di dapur untuk mendapatkan Spic dan Span untuk membersihkan lantai linoleum dan melihat seorang moccasin air hitam besar. ular ikal dan tampaknya siap untuk menyerang dan wanita berjalan keluar pintu untuk meminta tetangga sebelah untuk bantuan. Meskipun mereka kembali dengan cepat, ular telah merangkak ke kotak bermain dan digigit bayi. bayi meninggal; wanita menjadi begitu putus asa bahwa ia harus dirawat di rumah sakit. suami memanggil wanita & rsquo; ibu dan ia tiba dengan bus malam berikutnya; juga membawa wanita & rsquo; adik bungsu s. Mereka tinggal untuk pemakaman anak dan menunggu wanita keluar dari rumah sakit. ibu menegur anak muda untuk tidak pernah menyebutkan apa yang telah terjadi. Rahasia mulai tetapi mereka yang pertama maupun yang terakhir dalam keluarga ini.

Di kota kakek mengambil perjalanan di perahu motor ke sebuah pulau antara Savannah dan Beaufort. Setelah ia tiba, ia disambut oleh beberapa orang Gullah yang bekerja untuknya di pabrik tiram nya di pulau. Dia memeriksa keluar proses dan tiram dan meminta bahwa bushel tiram ditempatkan di perahu untuk panggang tiram keluarga. Lalu ia berjalan ke desa kecil kecil di mana sebagian besar pekerjanya hidup. Dia berhenti di rumah salah satu pemetik terbaiknya dan mengetuk pintu biru. Seorang Gullah gadis muda membuka pintu dengan seorang anak berusia tiga tahun dalam pelukannya. Anak, yang putih, memegang lengannya dan kakek membawanya. Dia mengatakan gadis muda bahwa ia akan membawanya kembali keesokan harinya atau bahwa ayahnya akan melakukannya. Dia kembali ke dermaga dekat rumah Savannah dan ia dan gadis kecil pergi ke rumah untuk mempersiapkan kuno Low Country tiram panggang yang baik. Kakek adalah senang bahwa anaknya bisa menghabiskan waktu dengan putrinya tanpa harus berurusan dengan mantan anak-iparnya. Anaknya telah mengalami kesulitan dengan perempuan dalam hidupnya dan memiliki keluarga yang nyata tampaknya seperti sesuatu yang tidak akan pernah terjadi baginya.

Apa yang dua cerita ini memiliki kesamaan? Banyak, benar-benar, tetapi akan lebih dari 40 tahun sebelum cerita dimulai untuk keluar dan rahasia mulai bocor. Ketika Pandora & rsquo; Box s yang memegang rahasia yang pertama kali dibuka, ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban dapat ditemukan. Mereka yang tahu jawaban tidak bersedia untuk memberitahu apa yang mereka ketahui. Mereka Southern; rahasia keluarga suci dan kebohongan keluarga diberitahu lagi dan lagi.

Ketika ada dusta dalam keluarga dibutuhkan pada kehidupan sendiri. Semua orang yang tahu biasanya akan setuju untuk merahasiakan bukannya dikucilkan dari lingkaran keluarga. Tahun bisa lulus dan, kecuali bukti di atas kertas dapat ditemukan dan disajikan, tidak ada yang akan sendiri sampai mengetahui rincian. Mereka telah membuat janji untuk tidak pernah mengungkapkan rahasia dan mereka tetap. Orang yang paling terpengaruh oleh janji itu bukan orang yang terlibat dalam menceritakan atau menjaga rahasia.
Selama bertahun-tahun yang mengikuti, itu adalah umum bagi orang-orang yang RAHASIAKAN lupa bahwa mereka berbohong. kebohongan menjadi kebenaran kepada teller dan untuk semua orang yang menjaga rahasia. Dalam kasus anak pertama, yang meninggal pada 6 bulan oleh digigit ular, dua cerita menjadi terpisah. ibu memiliki anak dan menempatkan dirinya untuk tidur siang. Sang ibu melihat ular di dapur dan ular dibunuh. Rahasianya, bahwa anak itu sudah mati, tidak pernah berbicara dengan siapa pun. Itu tidak pernah terjadi.
Dalam kasus anak yang tinggal di sebuah pulau laut kecil di lepas pantai Georgia / Carolina Selatan, keberadaannya menjadi misteri. anak hanya menghilang ke dalam kabut yang sering melayang di atas pulau awal di pagi hari musim gugur. Setelah bertahun-tahun telah berlalu, tidak ada yang bahkan ingat wajah putih kecil yang sering muncul di kalangan anak-anak Gullah kecil bermain di pasir di untai. Ini hampir menjadi legenda bahwa anak tersebut ada di Oyster Man & rsquo; s keluarga. Hanya keluarga yang merawatnya mengingat keberadaannya dan mereka juga telah disumpah untuk menjaga rahasia. Anak & rsquo; s ibu kembali ke kehidupan remajanya di Carolina Selatan. Tidak ada yang ada yang tahu dia sudah menikah dan punya anak di 14. Dia tinggal riang G.I.s kehidupan kencan yang segera pergi untuk berperang di perang. Pada saat dia menjadi sakit dengan leukemia dalam dirinya rsquo 70 &; s dia telah menjalani kehidupan yang panjang tanpa anak dan hampir lupa dia sebagai bahkan tinggal.
Suami di kedua cerita adalah orang yang sama. Dia memiliki dua anak yang berbeda tetapi kehilangan satu bahkan sebelum dapat belajar untuk berbicara. Dia telah menikah lagi tapi masih melihat mantannya. Yang dirahasiakan, juga. Keputusannya, setelah berbulan-bulan terapi untuk istrinya saat ini, adalah untuk membawa anaknya dengan istri pertamanya ke rumah saat ini dengan harapan bahwa memiliki seorang anak untuk mencintai akan membawa istrinya keluar dari depresi yang mengerikan nya. Pada awalnya, ia membawa anak hanya beberapa hari per minggu dan meninggalkan dia di ayahnya & rsquo; s sisa waktu. Suatu hari istrinya telah berhenti memanggil Jeanne dan mulai meneleponnya Dianne. Ini adalah nama anak lainnya. Istrinya tampaknya jauh lebih baik. Minggu, bulan, tahun berlalu dan istrinya tampaknya akan sembuh. Dia ingin menjauh dari Savannah dan kembali ke kota di mana dia dan dia pertama kali bertemu; kota kelahirannya. Dia berkonsultasi ibu dan ayahnya dan mereka mendesak dia untuk membawa keluarganya kembali. Mereka mengatur untuk pasangan dan anak mereka pindah ke rumah sebelah yang dimiliki oleh wanita & rsquo; s kakek (yang juga kebetulan tinggal di sisi lain dari rumah). Mereka percaya bahwa wanita akan baik-baik saja dan akan memiliki kehidupan normal selama tidak ada yang pernah tahu bahwa ini bukan anak yang sama yang lahir di kota yang sama. Tidak ada yang pernah mengatakan tentang kematian anak pertama. kebohongan menjadi kebenaran dan anak; sekarang kita akan memanggilnya Dianne, tumbuh di kota kecil di Selatan dan tahu apa-apa tentang apa yang terjadi sampai orang tuanya meninggal ketika dia berusia 22 tahun. Dibutuhkan nya lebih dari 30 tahun lagi untuk mengungkap cerita & rsquo; s liku-liku.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Kualitas Terbaik - E Commerce untuk Apotik

Tips Dan Pengembangan Ekspedisi Murah Jakarta Belanja Online

10 Cara untuk Hidup Kaya dengan Membayar Kurang