Kebugaran Boot Camp: Have Fun Mendapatkan Fit!

Kebugaran boot camp adalah cara sempurna untuk cambuk diri Anda ke dalam bentuk jika tubuh Anda bergoyang di semua tempat yang salah! Dalam waktu yang sangat sedikit, Anda bisa memiliki tank lengan atas; perut bikini dan rampasan ketat lagi, memiliki energi dan antusiasme, dan rasa percaya diri dengan sedikit investasi dalam waktu dua kali seminggu.



THE ESSENTIALS ini Kebugaran Boot Camp dapat bekerja bagi perempuan dari segala usia dan tingkat kebugaran. Syarat utama yang Anda butuhkan adalah keinginan untuk mendapatkan cocok lagi. Persyaratan lainnya adalah handuk atau tikar yoga, botol air, nyaman dan tepat pakaian atletik, sepatu lari, dan handuk kecil. Anda ditetapkan untuk mendaftar Bikini Bootie Camp!

Jangan panik, tidak ada yang akan menggertak Anda ke bikini. Tidak ada yang akan memaksa Anda untuk melakukan apa-apa, tetapi mereka akan mendorong, mengaktifkan, dan mungkin, bahkan menginspirasi Anda ke tingkat yang baru dari kesehatan dan kesejahteraan.

STAMINA DAN ANTUSIASME Anda akan dikelilingi di boot camp kebugaran ini, dengan seperti hati, wanita ramah dengan aspirasi yang sama seperti dirimu sendiri. Program ini dirancang oleh seorang wanita untuk wanita dan, pada awalnya, jika Anda merasa bahwa Anda tidak mampu mengimbangi atau melakukan langkah tertentu, tidak ada yang akan memaksa Anda untuk melakukan sesuatu. Seiring dengan berjalannya waktu dan Anda menemukan bahwa Anda memiliki lebih stamina dan antusiasme, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat melakukan apa yang Anda tidak bisa lakukan sebelum, Anda mungkin terinspirasi untuk tersenyum atau bahkan memberikan teriakan gembira. Silakan, Anda sudah mendapatkannya!

LET'S TALK UANG Ada dua panjang Booty Camp, yang keduanya gratis. Ada, bagaimanapun, dengan paket delapan minggu, Anda akan menerima tiga fisik kebugaran penilaian / konsultasi dan tiga program pelatihan resistensi yang dirancang khusus untuk total investasi dari $ 297,00. Paket empat minggu termasuk dua penilaian dan resistance desain kustom pelatihan program untuk total investasi $ 147,00 (Ada diskon jika Anda dan empat teman-teman Anda mendaftar bersama-sama, Anda akan masing-masing mendapatkan $ 50,00 off investasi delapan minggu, dan $ 25,00 off empat minggu investasi.) dengan investasi tersebut, satu-satunya orang yang memutuskan apakah itu akan sebanding dengan biaya yang Anda. Jelas, pergi ke gym dua kali seminggu selama delapan minggu akan menjadi biaya besar; anjak perhatian pribadi dari Instruktur Bor (dan tentu saja kesamaan dengan DIs militer berakhir pada nama!), teman-teman Anda akan membuat, menyenangkan Anda akan memiliki, dan manfaat untuk kesehatan Anda juga perlu anjak piutang.

MELIHAT SENDIRI Jika Anda membutuhkan lebih meyakinkan, mengapa tidak mengamati Pusat Boot Camp (AKA Bikini Booty Camp) pada saat Anda terjadi atas salah satu di salah satu taman Toronto. Anda akan melihat banyak wanita melakukan berkeringat, aktivitas fisik, tetapi Anda juga akan melihat kesenangan yang mereka memiliki. Mendengar dorongan, lelucon, dan tawa. Lihat persahabatan bahwa kelompok kecil ini perempuan memiliki. Kemudian memutuskan untuk diri sendiri jika Bikini Booty Camp adalah untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Cara untuk Hidup Kaya dengan Membayar Kurang

10 Tips Menjadi Penjual Yang Lebih Baik Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Bagaimana Tepat Apakah Seorang AC Contactor Bekerja?