Pakai & hellip; Hubungan? Dan Bagaimana Spot Mereka!

Oh ya, salah satu topik favorit saya. & Ldquo; menendang ke pinggir jalan, makan ya dan meludah ya keluar, masuk, mendapatkan, keluar, & rdquo; menggila. Rasanya soooo .. them.What & rsquo; s kata? Bagaimana & ldquo; sialan menyakitkan & rdquo.; Nah, itu dapat benar-benar menyakitkan jika Anda haven & rsquo; t belajar salah satu dari dua hal: teknik menutup perasaan Anda sendiri off, atau bagaimana tempat orang-orang yang don & rsquo; t tahu bagaimana menjadi intim dan menyingkir. Saya telah melakukan keduanya, dan memiliki banyak untuk mengatakan tentang fenomena psikologis tertentu tumbuh budaya.



Apa yang kau katakan, kita membuang orang pergi?
Ya. Agak. Cara saya melihatnya, hubungan telah resmi menjadi bagian dari budaya pakai kami: Seperti popok, kita melemparkan pernikahan, pertunangan, persahabatan, kemitraan bisnis, pacar, pacar, ibu, ayah, anak-anak & mdash; I & rsquo; ve bahkan melihat nenek memotong semua hubungan dengan cucu shnuggly kecil mereka. Puf, wad & lsquo; em up, melemparkan & lsquo; em, mereka & hellip; PERGI. Apa & hellip ;?

Yang dibutuhkan kadang-kadang satu kalimat, bahkan mungkin satu kata. Kemudian kita mengambil mainan dan perpecahan kita. Seperti bayi kecil. Waaah. Kami telah dibesarkan budaya yang penuh dengan orang-orang yang don & rsquo; t tahu bagaimana untuk tinggal ketika mereka don & rsquo; t mendapatkan jalan mereka. Orang-orang yang haven & rsquo; t repot-repot untuk belajar atau aren & rsquo; t mampu belajar bagaimana menjadi intim. Atau bagaimana untuk tetap! Ya, saya telah bersalah ini sendiri. Kita mungkin semua memiliki; hal-hal yang panas atau don & rsquo; t berjalan seperti yang direncanakan, kita meninggalkan. Masalahnya adalah, sekarang & rsquo; s norma, dan terus terang, jika kita ingin menjadi intim, hanya ada satu hal yang harus dilakukan ~ tumbuh!

Anda mungkin mengenali beberapa dari inner modern arketipe:
1) The Sociopathippa ~ Anda don & rsquo; t melakukannya untuk saya lagi. Doesn & rsquo; t masalah jika Anda berarti apa yang Anda katakan atau bahwa Allah mendengar Anda mengatakannya, & ldquo; sampai kematian memisahkan kita & rdquo.; Atau, & ldquo; Aku tidak akan pernah meninggalkan Anda & rdquo.; Anda hanya don & rsquo; t berarti itu lagi, terlalu buruk bagi Anda bahwa Anda percaya saya, yang sekarang masalah Anda. Orang-orang yang termasuk dalam kategori ini (atau memiliki) mengatakan hal-hal seperti & ldquo; Aku berarti pada saat itu, I & rsquo; m bukan orang yang sama lagi, aku masih muda & rdquo ;; modern-hari-klausul untuk kehilangan integritas. Orang-orang ini memperkuat gagasan bahwa kata yang diucapkan sekarang dapat dianggap metafora dan bahwa jika Anda mengambil sebaliknya, itu & rsquo; s masalah Anda.

2) Narcissoli ~ Kami ingin bebas & hellip; aku harus menjadi diriku & hellip; Hal ini biasanya terjadi ketika orang memimpin dengan palsu, rutinitas mereka gunakan untuk masuk atau memikat Anda ke dalam hubungan. Kemudian mereka menjadi marah atau merasa terjebak ketika Anda benar-benar berpikir bahwa & rsquo; s siapa mereka dan kemudian mereka panik dan harus meninggalkan. Terutama ketika Anda bertanya apa yang terjadi pada orang yang Anda jatuh cinta dengan. Ya tahu, gadis yang menginginkan seks sepanjang waktu, atau orang yang dulu begitu romantis dan membuka pintu. Sekarang, aku sakit kepala atau Anda menjadi tidak terlihat. Sampai jumpa!

3) Bipolaraus ~ Aku ingin kau berpikir Maksudku apa yang saya katakan, tapi saya hanya berarti ketika saya merasa seperti itu; Mengerti? Ini adalah skenario gila-maker. Orang-orang yang pada hari yang baik benar-benar berarti apa yang mereka katakan sampai, mungkin besok, ketika mereka don & rsquo; t. Dan itu & rsquo; tugas Anda untuk mencari tahu. Mereka berbeda dari & ldquo; Anda don & rsquo; t melakukannya untuk saya lagi & rdquo; orang karena mereka memiliki lebih sedikit tongkat-to-it-iveness. Orang-orang ini menunjukkan warna mereka cukup cepat. Jika Anda suka funhouses Anda mungkin akan menyukai hubungan semacam ini; Anda tidak pernah tahu apa yang Anda & rsquo; re akan mendapatkan!

4) Neurotica (o) ~ The pecandu energi, pengisap, burung bangkai dan vampir. Mereka memberikan untuk mendapatkan, mereka mencintai Anda dan langsung ingin menjadi teman terbaik Anda, dapat & rsquo; t melakukan cukup bagi Anda dan memberi dan memberi dan kemudian mereka & rsquo; re pergi. DAN ketika mereka melihat Anda mereka bertindak seperti mereka don & rsquo; t tahu Anda. Aneh? Tapi begitu benar. 

ni & rsquo; s bahwa mereka don & rsquo; t tahu bagaimana mengatakan tidak, sehingga mereka hanya pergi. Orang-orang ini bermaksud baik, mereka & rsquo; re hanya baik & hellip; neurotical !!! Kebanyakan hubungan yang rapuh ketika didekati dari luka-luka kita. Itu & rsquo; s semua. Jadi kita tidak & rsquo; t harus marah, sedih atau bahkan. Kami hanya mungkin ingin memperhatikan! Kasih sayang adalah aturan praktis. Berapa banyak dari kita jatuh sedikit ke dalam satu kategori atau yang lain. (Tanganku & rsquo;. S up) Dan perlu diingat, kebanyakan dari kita ingin berada dalam hubungan yang sehat, hanya saja banyak dari kita don & rsquo; t tahu bagaimana. Aku mencoba dan tetap dekat dengan orang-orang yang tahu bagaimana, terus jalan saya belajar dan tumbuh sehingga saya bisa tinggal di lingkaran itu sendiri, dan kemudian mencoba dan memiliki belas kasihan bagi orang-orang yang haven & rsquo; t tahu ini belum.

Dan sementara sebagian dari kita mendambakan seseorang untuk menghubungi kami pada omong kosong kami, perlu orang pikiran yang jauh di dalam ketidaksadaran mungkin tidak merasakan hal yang sama. Seorang pencari kebenaran terlihat untuk refleksi; mereka memahami bahwa hubungan yang besar dimulai dalam, dan dapat membedakan antara seseorang & rsquo; s proyeksi dan kesempatan untuk mengeksplorasi diri lagi.

Mematikan
Ibu saya sering berkata, & ldquo; Terluka orang menyakiti orang & rdquo.; Masuk akal bagi saya. Di suatu tempat di masa kecil kita, kemungkinan besar, kita memutuskan apa yang kita don & rsquo; t suka dan membuat keputusan untuk tidak menempatkan diri dalam situasi itu lagi. Masalahnya adalah, ini makin mengukuhkan sedang eksternal direferensikan, yaitu saya mengalami kehidupan dari luar ke dalam. Oleh karena itu, dan dengan demikian, orang yang membuat saya merasa, apa pun. 

Jadi saya memilih dan memilih pengalaman saya (atau jadi saya percaya) berdasarkan pada orang itu & rsquo; s kemungkinan untuk menyakiti saya atau tidak. Alternatif? Saya katakan, bertanggung jawab, memiliki praktek sehari-hari dari jati diri, mencoba untuk tetap terjaga dan belajar kearifan, kemampuan untuk melihat dan merasakan di mana orang lain dalam perjalanan mereka yang berkaitan dengan realitas Anda, dan terus mencari orang-orang yang memiliki keterampilan hubungan dan tahu bagaimana menggunakannya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Cara untuk Hidup Kaya dengan Membayar Kurang

Sebuah Pengantar Bulgari - Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Aktif

Bagaimana Tepat Apakah Seorang AC Contactor Bekerja?