Mimpi Interpretasi Tempat di Tidur Anda (Bagian 1)

Memiliki mimpi yang aneh akhir-akhir ini di mana Anda menemukan diri Anda di tempat yang paling tidak mungkin? mimpi kita selalu mengatakan kepada kita sesuatu, dan tempat dan pengaturan dalam mimpi kami berkontribusi lapisan baru dan dampak terhadap maknanya. Berikut adalah analisis dari tempat yang Anda kunjungi (atau akan mengunjungi belum) dalam mimpi Anda. 



Jurang
Jelas, tebing adalah tanda-tanda dari kesulitan dan hambatan, tetapi tidak harus begitu. Jika Anda bermimpi Anda berada di tepi tebing, melihat ke bawah, itu berarti Anda menghadapi rintangan dalam hidup yang perlu perspektif yang lebih luas dari Anda. Jatuh ke jurang namun berarti Anda perlu untuk mendapatkan kembali keseimbangan Anda dalam kehidupan nyata, jadi ekstra hati-hati.

Attic kamar loteng selalu memiliki menakutkan, konotasi sesak dengan mereka, jadi jika Anda bermimpi berada di loteng, hati-hati jika itu adalah tempat berantakan, suram, dan ditinggalkan. Sebuah loteng bersih dan remang adalah pertanda baik meskipun. Loteng melambangkan rencana kita belum sempat untuk membuat serta keadaan saat pikiran kita.

Kincir ria
Bermimpi Ferris Wheels sinyal baik kembali senang masa kanak-kanak atau lingkaran setan Anda ingin mengakhiri sekali dan untuk semua. Mungkin Anda perlu melonggarkan sedikit dalam hidup Anda dan mulai menikmati risiko; sekali lagi itu juga bisa jadi Anda ingin melarikan diri dari tekanan rutinitas sehari-hari.

Hot Air Balloon naik
Tidak banyak memiliki kesempatan untuk naik di balon udara panas, sehingga bermimpi itu berarti Anda haven'te bermurah hati kepada diri sendiri akhir-akhir ini, dan bahwa Anda harus memperlakukan diri Anda untuk sesuatu yang belum dilakukan sebelumnya, atau sesuatu yang mewah. Setelah semua, naik balon adalah petualang dan selalu menggembirakan. Di sisi lain, Anda juga bisa menjadi prihatin tentang hubungan Anda dengan orang-orang; dan Anda juga perlu untuk melarikan diri atau Anda ingin melihat ke atas.

Kuburan
Pemakaman tidak selalu tempat mengerikan, portending kematian dan bencana. Pemakaman, pada kenyataannya, bisa menandakan kematian sesuatu yang Anda butuhkan untuk menyingkirkan: rasa bersalah, wakil, kesedihan, atau marah. Pemakaman bisa berarti kelahiran kembali kemudian. Pada sisi bawah, memimpikan gelap, kuburan kuburan terbuka dapat berarti Anda takut mati, atau kekhawatiran tentang kesehatan.

Kamar mandi
Kamar mandi kandang swasta, sehingga mimpi berada di dalam kamar mandi dapat baik berarti kebutuhan mendesak untuk membersihkan atau pembaruan diri, atau pencarian untuk privasi, tempat persembunyian di mana Anda dapat melakukan hal-hal tanpa ada yang menilai Anda. Bila Anda tidak dapat menemukan kamar mandi dalam mimpi Anda, itu menandakan bahwa Anda mengalami kesulitan dalam mengekspresikan emosi atau memuaskan dorongan Anda.

Pantai Pantai adalah titik pertemuan halus air dan pasir, yang diterjemahkan ke dalam dua kondisi pikiran Anda - pasir menjadi fisik, pikiran yang nyata, sedangkan lautan, rekan sekilas dan spiritualnya. Memimpikan makhluk di pantai berarti sebuah keputusan yang membutuhkan perhatian Anda, tergantung pada keadaan pikiran Anda Anda memilih untuk memerintah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Cara untuk Hidup Kaya dengan Membayar Kurang

Sebuah Pengantar Bulgari - Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Aktif

Bagaimana Tepat Apakah Seorang AC Contactor Bekerja?